Usai Lolos Tes Medis, Firmino Tak Sabar Perkuat Liverpool

Hilman Haris    •    Rabu, 08 Jul 2015 11:26 WIB
liverpool fc
Usai Lolos Tes Medis, Firmino Tak Sabar Perkuat Liverpool
Roberto Firmino akan bergabung dengan rekan-rekannya di Liverpool usai menjalani masa liburan (AFP)

Metrotvnews.com, Sao Paolo: Transfer Roberto Firmino dari Hoffenheim ke Liverpool sudah disepakati sejak pertengahan Juni 2015. Namun kepindahan Firmino ke Anfield baru benar-benar sah ketika gelandang asal Brasil tersebut lolos tes medis, Senin 6 Juli. 

Firmino semringah telah sah menjadi pemain Liverpool. Kini, ia bakal berusaha sekuat tenaga agar bisa mempertahankan  permainan di level tertinggi supaya dapat tampil apik bersama The Reds pada musim depan.

"Saya punya kesempatan untuk memulai fase yang menyenangkan dalam karier. Saya sudah tidak sabar merasakan tantangan bermain di Liga Inggris. Tentu tidak bakal mudah karena semuanya serba baru dan saya harus beradaptasi dari awal. Saya harus terbiasa bermain di gaya baru. Tapi, saya cukup senang dengan semua tantangan itu," ujar gelandang serang berusia 23 tahun tersebut. 


"Saya ingin meningkatkan kemampuan pada masa depan. Keinginan itu akan terealisasi andai saya bisa tampil secara reguler," tambah pemain yang memperkuat timnas Brasil di Copa America 2015 beberapa waktu lalu itu.

Firmino masih diberi jatah libur oleh Liverpool usai tampil di Copa America. Lantaran mendapat libur selama tiga pekan, pencetak 49 gol dari 153 pertandingan bersama Hoffeinheim tersebut sepertinya bakal absen pada tur pramusim Liverpool di Thailand melawan Thailand All Stars pada 14 Juli. 

Setelah lawatan ke Thailand, Liverpool juga bakal mengunjungi Australia guna melawan Brisbane Roar pada 17 Juli, Adelaide United (20 Juli), serta tampil di Malaysia melawan Malaysia XI (24 Juli).


(HIL)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

23 minutes Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA