Jessica Iskandar Berikan ASI kepada Sembilan Bayi

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 08 Jul 2015 13:01 WIB
jessica iskandar
Jessica Iskandar Berikan ASI kepada Sembilan Bayi
Foto: Jessica Iskandar / Antara / Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Jessica Iskandar termasuk salah satu ibu yang beruntung yang mempunyai stok ASI berlebih. Mengetahui kabar tersebut, penyanyi Gisella Anastasia akhirnya meminta bantuan Jessica untuk memberikan ASI ke putri pertamanya Gempita Noura Martin.

Ya, Gisell memang mempunyai kesulitan untuk mengeluarkan ASI semenjak ia melahirkan.

"Teman-teman aku sudah tahu kalau aku pernah jadi ibu ASI. Gisell hubungin aku, dia bilang ASI-nya sudah enggak keluar, ya sudah aku kasih ASI-ku," ucapnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Jessica mengatakan total sudah 10 kantong ASI yang ia berikan ke 9 bayi, 1 laki-laki dan 8 perempuan. Ia juga tahu betul konsekuensinya setelah memberikan susu ke anak yang bukan darah dagingnya. Tapi Jessica mengaku kasihan ketika melihat bayi orang kelaparan karena tak dapat ASI.

"Aku tahu sih aturan jadi ibu pemberi ASI, tapi bagaimana yah. Aku kasihan kalau ada yang aku kenal enggak bisa kasih ASI. Aku tahu kan rasanya bayi kelaparan," tuturnya.

Semenjak melahirkan anak pertama, El, Jessica memang memiliki stok ASI berlebih. Malah saking lebihnya sampai disimpan di kulkas orangtua dan tetangga.

"Aku sekali pompa 100-150 mili. Dulu bisa sampai 300 mili. Terus juga kulkas di rumah aku kecil. Kalau nyimpan banyak-banyak enggak bisa. Kemarin saja aku numpang ke kulkas ibu, teman sama tetangga," tutupnya.


(AWP)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA