BlueCat Networks Gandeng Blue Power Technology Pasarkan Solusi Jaringan

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 08 Jul 2015 13:21 WIB
blue power
BlueCat Networks Gandeng Blue Power Technology Pasarkan Solusi Jaringan
Regional Vice President BlueCat untuk Asia Pacific, Fred Rees. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjalin kerja sama dengan perusahaan asal Indonesia yang khusus bergerak di penyediaan solusi korporat, Blue Power Technology, Bluecat secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, kemarin, Selasa,7 Juli. Bertempat di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, acara ini juga dihadiri Regional Vice President BlueCat untuk Asia Pacific, Fred Rees.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, Bluecat merupakan perusahaan penyedia solusi pengelolaan DNS, DHCP, dan IP Address berbasis software. Solusi ini ada demi membantu pelanggan dalam membangun dan memelihara infrastruktur jaringan yang kompleks supaya bisa beradaptasi terhadap perkembangan bisnis.

Gambaran mudahnya, dalam satu perusahaan bisa dibilang terdapat lebih dari 100 ribu perangkat yang terhubung dengan internet. Setiap perangkat tentunya harus memiliki satu IP Address agar bisa mengakses seluruh jaringan yang ada. BlueCat menajdi perusahaan yang menyediakan pengelolaan IP Address agar setiap perangkat dapat terhubung dan mengakses berbagai informasi yang diperlukan dalam internal perusahaan secara cepat.

"Kami senang bekerjasama dengan BPT di pasar Indonesia. Kami juga bisa mengenalkan pengaturan, otomatisasi, dan pengendalian jumlah Interconnected Dynamic Data (IDD) secara ama menjadi business enabler dan pemisah dalam kondisi jaringan yang kompleks saat ini," ujar Regional Vice President BlueCat untuk Asia Pacific, Fred Rees.

Pengaturan IP Address dalam satu perusahaan memungkinkan tingkat keamanan yang lebih baik melalui pengawasan terhadap DNS. Artinya, di saat yang sama BlueCat Networks juga menawarkan sistem keamanan yang diawasi melalui DNS.
(ABE)