Ibu Gergaji Anak

LSR Tes Urine di Polres Jaksel

Aedy azeza ulfi    •    Rabu, 08 Jul 2015 15:23 WIB
kekerasan anak
LSR Tes Urine di Polres Jaksel
Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli

Metrotvnews.com, Jakarta: LSR, ibu terlapor penggergaji anak, diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dia tidak didampingi pengacara, tapi ditemani anak tertuanya, C.

LSR dan C masuk ke ruangan pemeriksaan pukul 11.30 WIB. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Laturheru mengatakan, LSR baru saja selesai menjalani tes urine.

"Benar tadi ada tes urine. Ini merupakan bagian dari prosedur pemeriksaan," ujar Audie, Rabu (8/7/2015).

Audie mengatakan, hasil tes urine belum diketahui. "Hasil belum, masih menunggu. Tidak langsung, diperkirakan sore ini hasilnya diketahui," sebutnya.

Pantauan Metrotvnews.com, LSR sudah turun dari lantai tiga di ruang pemeriksaan ke lantai satu dikawal petugas. Diduga pemeriksaan terhadap LSR masih berjalan.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esoknya dan disembunyikan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya berinisial LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan oleh KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pihak pendalaman oleh Polres Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA