Torino Beri MU Tenggat Waktu Hingga 12 Juli untuk Beli Darmian

Hilman Haris    •    Rabu, 08 Jul 2015 15:34 WIB
bursa transfer pemain
Torino Beri MU Tenggat Waktu Hingga 12 Juli untuk Beli Darmian
Matteo Darmian diburu oleh tiga klub besar Eropa (AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Torino, Mattio Darmian dikabarkan diincar oleh Manchester United, Bayern Muenchen, dan Napoli. Torino siap mendengarkan semua tawaran yang masuk. Namun, mereka ingin proses transfer rampung pada Minggu 12 Juli atau sebelum tim menjalani latihan pramusim.

Dari ketiga peminat, MU diyakini berada di garda terdepan untuk mendapatkan Darmian. Kabarnya, Red Devils bersedia melepas 16 juta euro (Rp235 miliar) ditambah dua juta euro (Rp29 miliar) sebagai bonus kepada Torino

(Baca juga: Bek Torino Selangkah Lagi Gabung Manchester United)

MU perlu gerak cepat agar Darmian bisa merapat ke Old Trafford. Andai hingga batas waktu yang ditentukan tak kunjung mendapat tawaran yang sesuai, Torino akan mempertahankan Darmian hingga musim depan. 

"Siapa pun yang bergabung dengan pemusatan latihan di pramusim akan tetap bersama kami sepanjang musim," tegas presiden Napoli, Urbano Cairo, kepada La Stampa.

"Minggu 12 Juli akan menjadi tenggat waktu transfer Darmian," tambah Cairo

Sky Sport Italia mengklaim Darmian sudah setuju dengan tawaran kontrak yang diajukan oleh kubu MU. Jadi ketika negosiasi antara MU dan Torino rampung, bek berusia 25 tahun itu sudah bisa langsung menjalani pemeriksaan medis. (Football Italia)


(HIL)