Pilkada Serentak

Plt Bupati Karawang Klaim Direstui SBY

Antara    •    Rabu, 08 Jul 2015 16:34 WIB
partai demokrat
Plt Bupati Karawang Klaim Direstui SBY
Cellica Nurrachadiana

Metrotvnews.com, Jakarta: Cellica Nurrachadiana optimistis bakal melenggang dalam perebutan kursi Bupati Karawang, Jawa Barat, 9 Desember 2015. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Karawang itu mengklaim telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya sudah mendapatkan restu secara langsung. Tinggal menunggu surat rekomendasi resmi dari DPP Partai Demokrat," kata Cellica di Karawang, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Menurut dia, rekomendasi secara resmi tentang pencalonan bupati dari DPP Partai Demokrat baru diterbitkan jika sudah ada bakal calon wakil bupati yang mendampinginya.

Cellica mengaku sudah memiliki sejumlah nama bakal calon wakil bupati. Kini mereka masih dalam pertimbangan.
"Mereka yang akan mendampingi saya itu berasal dari latar belakang berbeda-beda, seperti politikus, birokrat, dan ada pula pengusaha," terangnya.

Ia berharap bakal calon wakil bupati memiliki visi misi yang sama untuk memajukan Karawang. Selain itu, diharapkan memahami bidang pemerintahan dan berpengalaman di dunia politik agar muncul kebersamaan dalam membangun Karawang.

Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember 2015, Partai Demokrat tidak hanya mengusung Cellica. Dua kader Partai Demokrat lainnya, yakni Saan Mustopa dan Daday Hudaya, juga dikabarkan akan maju pada Pilkada Karawang.


(YDH)