Akibat Ponsel Hilang, Si Cantik Ini Bisa Kencani Ronaldo

Hilman Haris    •    Rabu, 08 Jul 2015 16:53 WIB
soccertainment
Akibat Ponsel Hilang, Si Cantik Ini Bisa Kencani Ronaldo
Austin Woolstenhulme, wanita beruntung yang bisa bertemu Ronaldo usai kehilangan telepon seluler (Foto: dok Sbnation)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Wanita cantik bernama Austin Woolstenhulme mengalami nasib bahagia ketika sedang liburan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 5 Juli. Telepon selulernya memang sempat hilang. Tapi tanpa disangka, sosok yang menemukan handphone-nya justru bintang sepak bola Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kisah berawal ketika Austin berusaha menghubungi telepon seluler miliknya yang hilang. Dia lantas kaget ketika tahu orang yang menerima panggilan adalah Ronaldo. Kebetulan, eks Manchester United itu berlibur di Amerika Serikat.

Austin lantas kaget sekaligus bahagia. Dia pun langsung menceritakan kejadian ini ke media sosial. "Berita buruk adalah aku kehilangan telepon. Berita bagusnya adalah barang itu ada di Cristiano Ronaldo."


Austin seolah tidak ingin ceritanya dianggap mengada-ada dan sekadar lelucon. Guna meyakinkan teman-temannya di media sosial, Austin Austin mengunggah foto sedang dirangkul oleh Ronaldo. 



Rekan Austin, Kenzie Sellers tidak mau kalah. Dia juga mengunggah foto di Twitter sedang bersama Ronaldo dengan menuliskan "not lying" alias tidak berbohong di bawah foto. (Sbnation)




(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA