Mudik Pakai Chevy, Anti Worry

Aulia I. Salam    •    Rabu, 08 Jul 2015 17:14 WIB
chevrolet
Mudik Pakai Chevy, Anti <i>Worry</i>

Metrotvnews.com, Jakarta: Chevrolet adalah pilihan tepat untuk kendaraan mudik lebaran nanti. Selain modelnya keren dan mesinnya jagoan, perjalanan pun nyaman sebab didampingi 'asisten' handal.

Maka jangan cemas bila tiba-tiba terjadi gangguan dalam perjalanan Anda. Sebab ada 'asisten' yang siap yang dapat diandalkan kapan saja dan di mana saja. Namanya adalah Chevrolet Roadside Assistance. 

Dia adalah bagian program Chevrolet Complete Care. Fasilitas bantuan darurat bagi Chevy Lover yang mengalami kerusakan mesin, gangguan kelistrikan, pecah ban atau masalah lain pengganggu perjalanan sehingga perlu diderek.

"Termasuk bantuan bila mengalami kecelakaan lalu lintas," kata Direktur Customer Care General Motors Indonesia, Dadan Ramadhani.

Tim mekanik ahli Chevrolet akan melakukan perbaikan di lokasi. Namun bila ternyata keadaannya tidak memungkinkan, mobil akan diderek menuju dealer Chevrolet terdekat yang memiliki peralatan lebih lengkap atau ke bengkel lain pilihan Anda.

Anda dapat mengandalkan layanan Chevrolet Complete Care kapan saja, 24 jam dalam tujuh hari. Cukup menelepon dengan menghubungi Customer Assistance Center di (021) 8895-5105 atau telepon bebas pulsa di 0800-10-24389 (CHEVY) atau di website yang mudah diakses ini.

Agar tim mekanik dapat mempersiapkan peralatan yang tepat untuk melakukan perbaikan, Anda perlu mendiskripkan masalah teknis yang dihadapi. Sampaikan pula model Chevrolet kesayangan Anda, nomer mesin dan nomer rangka mobil yang tercantum dalam STNK kepada petugas operator. 

Jangan lupa menyampaikan nomer polisi mobil dan lokasi spesifik lokasi kejadian. Ini agar tim mekanik bisa secepatnya memberikan bantuan yang Anda perlukan.

Selamat mudik lebaran.
 


(LHE)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA