Wimbledon 2015

Vandeweghe Mengecam Tindakan Tak Sportif Sharapova

Patrick Pinaria    •    Rabu, 08 Jul 2015 17:19 WIB
wimbledon 2015
Vandeweghe Mengecam Tindakan Tak Sportif Sharapova
Coco Vandeweghe (Foto: AFP/Justin Tallis)

Metrotvnews.com, London: Coco Vandeweghe menelan kekalahan pada babak perempat final Wimbledon 2015, Selasa 7 Juli. Petenis asal Amerika Serikat itu harus takluk dari unggulan keempat Maria Sharapova dalam pertempuran tiga set 7-6(3), 2-6, 3-6.

Seusai laga, Vandeweghe ternyata menyimpan kekesalan kepada Sharapova. Ia kesal dengan petenis asal Rusia itu karena selalu bergerak ketika dirinya melakukan servis kedua. Menurutnya, tindakan Sharapova itu bukan tindakan sportif.

"Ia (Sharapova) selalu bergerak ketika saya melakukan servis kedua. Saya sudah mengajukan protes kepada wasit. Saya merasa gerakan yang dilakukan Sharapova bukan tindakan sportif," kesal Vandeweghe.

"Saya mencoba untuk bermain adil. Saya tidak mendapat respons dari wasit ketika mengajukan protes. Wasit tidak percaya Sharapova melakukan gerakan itu. Saya pikir wasit tidak berani berbicara kepada Sharapova," sambungnya.

Kekesalan Vandeweghe akhirnya hilang ditelan bumi. Wasit tetap mensahkan kemenangan untuk Sharapova. Pada semifinal, Sharapova akan ditantang petenis nomor satu dunia Serena Williams, Kamis 9 Juli. (Sportsmole)


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA