Besok, Darmian akan Jalani Tes Medis di MU

Krisna Octavianus    •    Kamis, 09 Jul 2015 22:20 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
Besok, Darmian akan Jalani Tes Medis di MU
Bek Torino Matteo Darmian (AP Photo/Massimo Pinca)

Metrotvnews.com, Manchester: Matteo Darmian direncanakan akan menjalani tes medis bersama Manchester United besok, Jumat 10 Juli. Bek Timnas Italia itu memang santer akan bergabung dengan The Red Devils meski belum ada pengumuman resmi.

Torino dikabarkan bersedia menjual Darmian ke United setelah kedua belah pihak setuju dengan besaran harga sang pemain. Sebelumnya, pelatih Il Toro, Giampiero Ventura menyebut pemain berusia 25 tahun itu hampir pasti jadi milik Setan Merah. (Baca: Pelatih Torino: Darmian Bergabung dengan Manchester United!)

Menurut Sky Italia, Darmian telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya dan sekarang akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk serangkaian pemeriksaan medis dan negosiasi kontrak akhir.

Spekulasi menyebutkan bahwa United akan membayar tak kurang dari 14 juta poundsterling atau sekitar Rp286 miliar untuk rekrut Darmian. Jika jadi bergabung, maka Darmian akan menjadi rekrutan kedua Louis van Gaal setelah sebelumnya mendaoatkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. (Sportsmole)


(KRS)