Pacquaio: Masyarakat Indonesia Ramah dan Baik

Ahmad Mustaqim    •    Jumat, 10 Jul 2015 05:04 WIB
olahraga
Pacquaio: Masyarakat Indonesia Ramah dan Baik
Manny Pacquiao (Foto: AFP/Rodrigo Varela)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Petinju asal Filipina, Manny Pacquaio mengaku senang berada di Indonesia. Menurut Pacman, sebutan Manny Pacquaio, orang Indonesia begitu ramah dengan warga lain.

"Ya, ini pertama kali saya berkunjung. Saya suka orang-orangnya. Mereka sangat baik," kata Pacquiao saat berada di Yogyakarta, Kamis (9/7).

Saat berada di Hotel Tentrem Yogyakarta, Pacquiao tak ragu menyapa penggemarnya. Lebih dari lima kali ia diajak berfoto. Ia pun tak keberatan memberikan tanda tangan di kaus dan sarung tinju yang sudah disiapkan penggemarnya. 



Ketika ditanya perihal pengalamannya syuting di Kaliadem, Sleman, Yogyakarta, ia mengaku beberapa kali meminta diambilkan jaket karena merasa kedinginan. Baginya, tempat tersebut seperti salah satu provinsi di Filipina, yakni Baguio yang juga berudara dingin. "Saya senang (di Kaliadem), dingin seperti di Baguio," kata dia. 

Pac Man juga mengaku suka dengan produk jamu herbal yang diproduksi Indonesia. Menurut dia, jamu buatan Indonesia baik untuk menjaga stamina. "Saya suka produknya, ini baik untuk tubuh," ujarnya.


(PAT)