Miranda: Patahkan Dominasi Juventus!

Patrick Pinaria    •    Jumat, 10 Jul 2015 05:52 WIB
liga italia
Miranda: Patahkan Dominasi Juventus!
Joao Miranda (AFP/Nelson Almeida)

Metrotvnews.com, Milan: Joao Miranda resmi menjadi milik Inter Milan. Bek asal Brasil itu dilaporkan akan berseragam I Nerazzurri selama tiga musim ke depan. 

Usai resmi diperkenalkan pihak klub, Miranda langsung mengucapkan janji untuk Inter. Bek 30 tahun itu akan memberikan kontribusi baik untuk La Beneamata, terutama mematahkan dominasi Juventus untuk musim depan.

"Saya tidak melihat Inter sebagai klub nomor dua terbaik dibandingkan dengan klub-klub lain yang menginginkan saya," kata Miranda.

"Saya tidak melihat langkah ini sebagai risiko, melainkan sebagai tantangan pribadi. Kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan kembali menjadi klub top Eropa," tambahnya.

"Saya dan rekan setim ingin mematahkan dominasi Juventus di Liga Serie-A Italia. Musim depan akan menjadi tantangan bagi kami. Kami ingin membayar kepercayaan klub. Inter akan menjadi klub besar," papar Miranda.

Juventus memang tampil dominan di Liga Serie-A Italia dalam empat musim terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, I Bianconeri selalu menjadi pemenang scudetto.

Inter yang merupakan salah satu raksasa Liga Italia tak mampu bersaing dengan Juventus. Bahkan buruknya, mereka tak mampu bersaing di peringkat empat besar dalam empat musim terakhir ini. 

Selama itu, mereka tak mampu finis di peringkat tiga besar. Pada musim 2014--2015 lalu, Inter finis di peringkat kedelapan klasemen dengan mengoleksi 55 poin. (Football Italia)


(PAT)