Industri Otomotif

Honda Prospect Motor Jual 81.407 Unit Mobil di Semester-1 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 10 Jul 2015 13:23 WIB
honda mobil
Honda Prospect Motor Jual 81.407 Unit Mobil di Semester-1 2015
Mobilio jadi model paling laris dari Honda. HPM

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan mobil Honda yang diageni oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) mengalami peningkatan. Pada semester 1 2015 ini, mereka mampu melepas hingga 81.407 unit ketangan konsumen.

Penjualan pada bulan Juni yang lalu mencapai 15.035 unit. Hasil tersebut meningkat jika dibandingkan dengan bulan Mei yang tercatat sebanyak 11.301 unit.

Penjualan Honda Mobilio jadi penyumbang terbesar pada bulan Juni dengan total 4.412 unit, atau meningkat dari bulan Mei yang terjual 3.104 unit. Mobil MPV dengan kapasitas tujuh penumpang inilah yang memang banyak dicari masyarakat menjelang Lebaran.

“Menjelang musim libur Lebaran, pasar cenderung kembali segar karena meningkatnya permintaan dari konsumen. Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda tetap menjadi pilihan konsumen sehingga dapat terus melanjutkan tren positif untuk penjualan Honda di tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Selain Mobilio, produk Honda lainnya seperti Brio Satya, New Brio, HR-V, Jazz dan CR-V juga mengalami peningkatan penjualan akibat adanya tren positif dari pasar.


(UDA)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

23 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA