Mobil Baru

Jaguar Land Rover Soft Launching Discovery Sport

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 10 Jul 2015 08:50 WIB
jaguar
Jaguar Land Rover Soft Launching Discovery Sport
Land Rover Discovery sebagai pengganti Defender. MTVN/ A.Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Grandauto Dinamika (GD) selaku pemegang brand Jaguar Land Rover (JLR) akan menghadirkan dua andalannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015), pada 20 hingga 30 Agustus mendatang.

Tapi mereka justru memberi kejutan dengan mengenalkan salah satunya saat media gathering 9 Juli kemarin di dealer JLR Jakarta Selatan. Mereka meluncurkan Land Rover Discovery Sport, mobil SUV ini sebagai pengganti Defender.

"Memang akan dikenalkan disana, ini sebagai soft launching saja. Pemesanan sendiri sudah bisa dilakukan, untuk harganya nanti saja saat pameran berlangsung ya," kata Suhardi Tjandra, Product Specialist GD.

GD memperkenalkan Land Rover Discovery Sport sebagai pengganti Land Rover Defender sebelumnya. "Diharapkan dengan berbagai macam keunggulan dan fungsionalitas dari four wheel drive, kami yakin ini akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan kami di tahun ini dan tahun-tahun ke depannya," sambung Suhardi.

Land Rover Discovery Sport merupakan SUV tujuh penumpang dengan konfigurasi kursi 5+2, yang diklaim lebih nyaman. Mesinnya sendiri berkapasitas 2.000 cc, dengan penggerak all whell drive.


(UDA)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

23 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA