Persiapan GIIAS 2015

Jaguar Land Rover Bakal Hadirkan Dua Andalan Baru di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 12 Jul 2015 11:47 WIB
giias 2015
Jaguar Land Rover Bakal Hadirkan Dua Andalan Baru di GIIAS 2015
Jaguar Land Rover siap boyong dua jagoan barunya. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Ajang pameran otomotif terakbar tahun ini Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akan jadi lokasi peluncuran sejumlah mobil baru. Selain ada yang melakukan world premier, menghadirkan mobil baru di GIIAS 2015 juga akan ikut mengangkat citra brand peserta pameran.

PT Grandauto Dinamika (GD) yang memegang brand Jaguar Land Rover (JLR) pun tidak mau ketinggalan, mereka menyiapkan dua model terbarunya untuk dikenalkan disana. Dua model ini sendiri sudah hadir dipasar luar negeri.

"Selain menampilkan sejumlah model, kami juga akan menghadirkan dua model terbaru kami. Masing-masing satu dari brand Jaguar dan satu brand Land Rover," kata Bambang Tjahyono, Operational Manager GD.

Bambang mengatakan bahwa fokus utama mereka saat ini adalah pameran yang akanberlangsung pada 20 hingga 30 Agustus tersebut. "Total kami akan hadirkan 11 mobil, dengan dua diantaranya model baru kami," sambungnya.

Booth JLR sendiri akan tampil mewah sesuai citra brand mereka, dan berharap pameran ini ikut mendongkrak penjualan. "Kami optimis target market kami bisa tercapai diakhir tahun ini," pungkasnya.

GIIAS 2015 sendiri akan diadakan di BSD, Tangerang Selatan tepatnya di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE). Tercatat 35 merek kendaraan akan mengikuti pameran yang diadakan oleh Gaikindo ini.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)