Persiapan GIIAS 2015

BMW Motorrad Bakal Debut ke Publik di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 10 Jul 2015 11:23 WIB
giias 2015
BMW Motorrad Bakal Debut ke Publik di GIIAS 2015
BMW Motorrad siap lakukan debut publiknya di GIIAS 2015. MTVN/AHarry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Maxindo Moto baru saja meresmikan dirinya sebagai distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia. Mereka pun mengundang sejumlah jurnalis untuk memperkenalkan mereka sebagai pemegang resmi BMW Motorrad.

Setelah mengenalkan diri ke para pewarta berita, apa langkah selanjutnya yang akan dlakukan Maxindo Moto? "Kami akan melakukan debut publik pertama kami, kami akan mengikuti pameran otomotif bulan Agustus nanti, salah satunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015," kata Joe Surya, Chairman Maxindo Moto.

Dari 22 model global yang mereka niagakan untuk konsumen Indonesia, Joe mengatakan bahwa mereka akan memboyong enam unit BMW Motorrad ke booth mereka pada pameran 20 hingga 30 Agustus yang akan datang.

"Mengenai model apa yang kita tampilkan belum kita putuskan, nanti saja saat GIIAS 2015 bisa dilihat. Yang jelas kami optimis produk premium kami ini bisa diterima masyarakat," sambungnya.

Joe sendiri mengatakan sejumlah model mereka jadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah BMW R1200GS Adventure seharga Rp688 juta, dalam kondisi off the road.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)