Gerrard Kecewa Berat dengan Sikap Sterling

Krisna Octavianus    •    Jumat, 10 Jul 2015 09:39 WIB
liga inggrisliverpool
Gerrard Kecewa Berat dengan Sikap Sterling
Raheem Sterling (Foto: AP/Darko Bandic)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Legenda Liverpool Steven Gerrard mengungkapkan bahwa ia sangat kecewa atas sikap Raheem Sterling. Gerrard kecewa dengan sikap pemain berusia 20 tahun itu yang ingin pindah dari The Reds dengan tidak ikut latihan.

Sterling diberitakan tidak ikut latihan perdana Liverpool pada Kamis 9 Juli setelah sang pemain menyatakan sakit. Kabar tidak ikutnya pemain keturunan Jamaika itu dalam latihan setelah The Reds juga menolak tawaran dari Manchester City sebesar 40 juta poundsterling.

Selain tidak ikut dalam latihan, pemain internasional Inggris itu juga dikabarkan menolak untuk berpartisipasi dalam tur pra musim klub di Australia. Melihat hal itu, Gerrard geram dan menyatakan bahwa Sterling harus mencontoh profesionalisme Jordan Henderson.

"Sangat kecewa. Saya ingin bisa mengatakan apa yang ingin saya katakan di atasnya," ujar Sterling.

"Raheem (Sterling) dan Jordan (Henderon) berada dalam karier yang berbeda dari skala yang berbeda juga. Jordan sangat profesional, ia seorang pemenang, seorang pemuda yang baik. Saya tidak berpikir ada pemain yang lebih pas untuk mengambil ban kapten itu dari saya," lanjutnya.

Sterling memang menjelma menjadi pemain andalan Liverpool dalam tiga musim terakhir. Ia kini menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas. (BBC)


(KRS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA