Microsoft Rilis Office 2016 for Mac

Insaf Albert Tarigan    •    Jumat, 10 Jul 2015 10:03 WIB
microsoft
Microsoft Rilis Office 2016 for Mac

Metrotvnews.com: Walau bersaing secara ketat, Apple dan Windows menyadari bahwa persaingan mereka bukanlah zero-sum game, saling meniadakan. Karena itu, keduanya tetap saling mendukung dalam hal tertentu.

Pada Kamis, 9 Juli, Microsoft secara resmi memperkenalkan Office 2016 untuk Mac. Peluncuran ini kian melengkapi ketersediaan Office di lintas platform di luar Windows, termasuk Android dan iOS. Office 2016 versi Mac menghadirkan sejumlah fitur baru Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote.

Word
Selain tampilan visual, Microsoft menghadirkan tab Design, yang memungkinkan Anda menerapkan layout, warna dan font ke dalam dokumen yang sedang Anda kerjakan.

Berkolaborasi ketika mengerjakan dokumen juga kian mudah karena Word menyediakan kolom untuk komentar dan masukan atas dokumen yang sedang Anda bikin.

OneNote
OneNote adalah aplikasi baru di Office for Mac, dan seperti di platform lain, aplikasi ini memungkinkan Anda mengaksesnya dari perangkat apa pun karena tersinkronisasi dengan cloud.

Excel
Selain mengubah tampilan desain, Excel for Mac dapat merekomendasikan chart terbaik berdasarkan data yang sedang Anda garap.

PowerPoint
Salah satu aplikasi terpopuler di dunia ini menghadirkan animasi baru agar presentasi Anda lebih menarik.

Selain itu, Microsoft juga mengubah tampilan dan menyematkan beberapa fitur baru di Outlook. Anda yang berminat sudah dapat mengunduh Office 2016 for Mac. Ia tersedia di 139 negara dan 16 bahasa berbeda.


(ABE)