Manny Pacquiao Tampil Rapi saat Kunjungi Mary Jane

Ahmad Mustaqim    •    Jumat, 10 Jul 2015 10:16 WIB
narkoba
Manny Pacquiao Tampil Rapi saat Kunjungi Mary Jane
Pacman jenguk Mary Jane di LP Wirogunan Yogyakarta, Metrotvnews.com/ Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Petinju internasional, Manny Pacquiao, menjenguk terpidana mati kasus narkotika, Marry Jane Fiesta Veloso, di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wirogunan, Yogyakarta, Jumat 10 Juli. Petinju asal Filipina itu datang sekitar pukul 7.43 WIB.

Dari pantauan Metrotvnews.com, pria yang dijuluki Pacman itu mengenakan busana rapi kemeja biru muda dan celana hitam. Ia juga didampingi rombongan perwakilan Duta Besar Filipina untuk Indonesia, termasuk Duta Besar Filipina untuk Indonesia, Maria Lumen B Isletta. Selain itu, Manny juga didampingi rombongan PT Sido Muncul, sebuah perusahaan obat herbal Indonesia yang menggunakan jasanya.

Manny dan rombongannya berada di dalam LP Wirogunan sekitar setengah jam lebih. Sekitar pukul 8.25, Manny keluar dari LP Wirogunan dalam kawalan ketat kepolisian dan langsung meninggalkan LP.

Marry Jane merupakan terpidana mati asal Filipina yang ditunda eksekusinya oleh Presiden Joko Widodo. Penundaan itu diambil setelah seorang warga Filipina, Maria Kristin Sergio mengaku sangaja menaruh bungkusan narkoba di dalam tas Mary Jane sebagai buruh migran saat hendak terbang ke Indonesia.

Atas pengakuannya, Maria harus mengadapi persidangan kejaksaan Filipina. Kesaksian Maria akan menjadi salah satu dasar pengambilan keputusan pemerintah Indonesia. Namun, hingga kini pemerintah Indonesia belum memperoleh informasi kelanjutan persidangan Maria.


(RRN)