Bisa Kunjungi Mary Jane, Pacman: Terima Kasih Pak Presiden

Ahmad Mustaqim    •    Jumat, 10 Jul 2015 10:23 WIB
narkoba
Bisa Kunjungi Mary Jane, Pacman: Terima Kasih Pak Presiden
Pacman mendapat pengawalan saat mengunjungi Mary Jane di LP Wirogunan Yogyakarta, Metrotvnews.com/Ahmad Mustaqim

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao berterima kasih pada Presiden Indonesia yang menunda eksekusi mati terhadap terpidana kasus narkotika, Mary Jane Fiesra Veloso. Ia juga berterima kasih mendapatkan izin untuk menjenguk Mary Jane yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wirogunan, Yogyakarta.

"Terimakasih Pak Presiden dan masyarakat Indonesia telah mengizinkan kami datang dan menjenguk Mary Jane," kata petinju dengan julukan Pacman itu selepas menjenguk Mary Jane di LP Wirogunan, Yogyakarta, Jumat (10/7/2015).

Kunjungan Pacman hanya berlangsung sekitar 30 menit. Ia bersama rombongan datang sekira pukul 7.43 WIB. Sekira pukul 08.25, Pacman keluar dan meninggalkan LP.

"Saya ingin memberikan dukungan semangat untuk dia (Mary Jane)," ujar Pacman menegaskan.

Pacman berharap pemerintah Indonesia membantu investigasi kasus perempuan yang masih berasal satu negara dengan petinju kelas internasional itu. Menurutnya Mary Jane adalah korban trafficking dan sindikat narkoba internasional.

Dalam kunjungan itu, tampak hadir menemani Pacquiao, sang istri, Duta besar Filipina untuk Indonesia, Maria Lumen B. Isletta, dua pengacara Mary Jane, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY, Dwi Prasetyo Santoso dan Kepala LP Wirogunan, Zaenal Arifin.

 


(RRN)