Kampanye Safety Driving

Jakarta Ban dan Achilles Bagikan Kotak P3K Gratis Khusus Mobil

   •    Jumat, 10 Jul 2015 10:49 WIB
safety drivingroad safety
Jakarta Ban dan Achilles Bagikan Kotak P3K Gratis Khusus Mobil
Kotak P3K sering terabaikan saat berkendara ke luar kota. Padahal kotak kecil ini bisa saja punya peran besar. JB

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyiapkan kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), terkadang diabaikan dalam perjalanan mudik. Sadar akan hal tersebut, Jakarta Ban Motorsport melalui bengkel dan produk OMP Racing Equipmentnya selalu berkampanye mengenai keselamatan berkendara.

Kali ini mereka menggandeng Achilles Corsa untuk membagikan ratusan kotak P3K yang didesain khusus untuk disimpan dalam kendaraan roda empat. Ini sekaligus menjadi bukti kepedulian terhadap keselamatan dalam berkendara.

Namun 200 kotak P3K tersebut hanya dibagikan konsumen setia mereka. Didalam kotak P3K tersebut tersedia kasa steril, aneka perban, kapas, aneka plester, Rivanol, pivione, alcohol dan safety scissors.

“Selain detail kualitas dari Jasa dan service, kami juga berusaha detail untuk memikirkan keperluan di mobil konsumen yang akan melakukan perjalanan jauh,” ujar Rachmat Yuliwinoto, dari Jakarta Ban.

“Persediaan P3K ini diharapkan dapat berguna bagi teman-teman yang mudik, terutama perjalanan jauh. Selain itu, kami juga menghimbau agar selalu mengecek kendaraan baik dari mesin, ban dan lain lain agar perjalanan dapat ditempuh dengan lancar,” imbuh Zein Saleh, Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Achilles.

Komitmen untuk menjaga keamanan berkendara dan semua detail pendukungnya termasuk menyiapkan kotak P3K, tentu jadi bagian yang tak terlepaskan dari peran besar semua pihak. Apalagi kotak P3K bisa diisi dengan ragam obat-obatan yang memang cukup diperlukan oleh anggota keluarga pengguna kendaraan. Jadi tak ada salahnya sedia payung sebelum hujan.


(UDA)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

34 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA