Pac Man 'Kontra' Setya Novanto di DPR Siang Ini

Surya Perkasa    •    Jumat, 10 Jul 2015 11:35 WIB
dpr
Pac Man 'Kontra' Setya Novanto di DPR Siang Ini
Manny Pacquiao (tengah) berakting dengan petinju Indonesia Chris John (kanan) pada proses pembuatan iklan di lereng Gunung Merapi, Sleman, Kamis 9 Juli 2015. Antara Foto/ Regina Safri

Metrotvnews.com, Jakarta: Petinju kelas dunia Manny Pacquiao bakal bertandang ke gedung DPR siang ini. Pria bergelar Pac Man ini akan 'berhadapan' dengan Ketua DPR Setya Novanto.

Petinju asal Filipina yang bernama lengkap Emmanuel Dapidra Pacquaio ini diagendakan bertemu dengan Novanto pukul 13.00 hari ini.

"(Pac Man) ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan untuk menunda proses hukum (Mary Jane)," kata Novanto di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (10/7/2015).

Novanto mengatakan, Pac Man sebagai perwakilan warga Filipina sangat menghargai keputusan Presiden ini. Karena itu, Pac Man datang untuk meminta dewan memfasilitasi pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. "Tapi lebih jelasnya nanti saya terima dulu, ini baru informasi dari kedutaan," kata politikus Golkar ini.

Novanto mengaku senang akan menerima Manny yang juga menjabat Senator Distrik Sarangani. Novanto pun 'menantang' Manny agar tetap menerima proses hukum Indonesia. Pria yang pernah memegang gelar dunia tinju di banyak kelas ini pun setuju. Oleh karena itu Novanto mau menerima Pac Man.

"Dia tetap menghormati. Karena saya tanya mau menerima atau tidak. Kalau menerima makanya saya terima," tegas Novanto.


(TRK)