PNY Pamerkan DUO-Link M, Spesial untuk iOS

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 10 Jul 2015 11:43 WIB
pny
PNY Pamerkan DUO-Link M, Spesial untuk iOS
Flash drive PNY DUO-Link M

Metrotvnews.com: PNY Technologies, produsen perangkat penyimpanan dan memori mengumumkan satu flash drive teranyar yang hadir secara eksklusif untuk platform iOS, DUO-Link M. Flash drive ini dirancang untuk para pengguna iPad atau iPhone yang juga ingin memindahkan data ke Mac mereka. Selain untuk memindahkan data, pengguna juga melakukan streaming video secara langsung.

DUO-Link M menggunkan konektor USB 2.0 yang terhubung langsung dengan konektor Lightning untuk iPhone dan iPad generasi terbaru. Dimensinya memang cukup mini, yaitu 50.9 mm x 26 mm x 11.45 mm, dengan bobot 9,8 gram. Kecepatan transfer data nya memang tergolong standar, yaitu 8 MB per detik saat menulis, dan 10 MB per detik untuk membaca.



Sementara untuk konektor USB Type-A, kecepatan transfer datanya juga tidak jauh berbeda. Untuk menghubungkannnya, PNY DUO-Link M juga harus menggunakan aplikasi DUO-Link APP yang bisa diunduh melalui layanan App Store. Flash drive ekslusif ini hadir dengan pilihan kapasitas dari 16 GB sampai 128 GB.  


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA