Fenerbahce Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Van Persie

Krisna Octavianus    •    Jumat, 10 Jul 2015 11:48 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
Fenerbahce Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Van Persie
Robin van Persie (Foto: AP/Jon Super)

Metrotvnews.com, Istanbul: Ketertarikan Fenerbahce terhadap Robin van Persie bukan isu belaka. Klub yang bermarkas di Stadion Sukru Saracoglu itu mengonfirmasi bahwa mereka memang ingin dapatkan striker Belanda itu.

Melalui akun twitter resmi klub, @Fenerbahce_EN, klub yang baru saja mendatangkan Luis Nani itu mengaku sudah memulai pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Van Persie. Selain dengan United, Juara Liga Turki 19 kali itu juga sudah membuka pembicaraan dengan mantan striker Arsenal itu.

"Fenerbahce sudah memulai pembicaraan dengan Robin Van Persie dan klubnya Manchester United terkait transfer," tulis Fenerbahce dalam akun twitter mereka.



Konfirmasi dari twitter itu membenarkan kabar yang selama ini beredar. Van Persie memang santer akan hijrah dari Old Trafford setelah tampil buruk musim lalu.

Fenerbahce memang sedang membangun kekuatan mereka pada bursa transfer musim panas ini. Mereka tercatat sudah mendatangkan Nani dan Souza asal Sao Paolo. Selain itu mereka juga mendatangkan pelatih baru asal Portugal Vitor Pereira. (Twitter)


(ACF)