FBR Kirim Proposal Permintaan THR ke Perusahaan yang Telah Bekerja Sama

K. Yudha Wirakusuma    •    Jumat, 10 Jul 2015 11:54 WIB
fbr minta thr
FBR Kirim Proposal Permintaan THR ke Perusahaan yang Telah Bekerja Sama
Surat permohonan THR dari FBR. Path

Metrotvnews.com, Jakarta: Forum Betawi Rempug (FBR) tak membantah telah mengirimkan proposal permintaan THR (Tunjangan Hari Raya) ke sejumlah perusahaan. Namun yang disasar adalah perusahaan yang bermitra dengan oraganisasi masyarakat itu.

"Ya benar, itu dari kita. Kita kirim ke perusahaan-perusahaan yang memang sudah lama bekerja sama dengan kami," kata Koordinator Wilayah FBR Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang, Ahmad, kepada Metrotvnews.com, Jumat (10/7/2015).

Ahmad enggan menyebutkan jumlah proposal yang FBR sebar. "Hanya ada beberapa perusahaan yang kita kirimkan proposal," ucapnya.

Ahmad mengatakan, tak ada unsur paksaan bagi perusahaan penerima proposal. "Kita tidak memaksa, kita tahu perusahaan-perusahaan itu punya dana Corporate Social Responsibility (CSR)," terangnya.

Sebelumnya, sebuah surat permohonan tunjangan hari raya beredar di media sosial. Surat mengatasnamakan ormas FBR Koordinator Wilayah Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

"Dengan datangnya selembar surat ini (proposal) kami memohon kepada bapak/ibu pimpinan untuk berkenan memberikan kelebihan rejekinya kepada kami berupa THR," begitu ditulis dalam surat tersebut.

Surat yang diteken Koordinator Wilayah FBR Tangerang Selatan, Ahmad, tidak menyantumkan kepada siapa surat tersebut ditunjukkan.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA