Pascaledakan, Ini Tanggapan Manajemen Mal Alam Sutera

Arga sumantri    •    Jumat, 10 Jul 2015 12:14 WIB
ledakan bom
Pascaledakan, Ini Tanggapan Manajemen Mal Alam Sutera
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajemen Mal Alam Sutera belum mau berkomentar soal ledakan yang terjadi di salah satu toilet di mal tersebut. Mereka menyatakan menyerahkan sepenuhnya kasus itu pada kepolisian.

"Untuk peristiwa kemarin, itu sudah kami serahkan kepada kepolisian," kata Angelica saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (10/7/2015).

Angelica mengaku belum mendapat informasi terbaru dari hasil penyisiran dan olah TKP, tadi pagi. "Belum ada informasi, masih dalam penyelidikan kepolisian," tambahnya.

Pantauan Metrotvnews.com, bekas lokasi ledakan di Mal Alam Sutera kini dijaga cukup ketat. Tak kurang dari tiga petugas keamanan menjaga akses masuk ke dalam lokasi ledakan.

Akses masuk ke dalam lokasi ledakan mulai ditutup dari depan Kafe Gula Merah. Siapapun dilarang masuk terkecuali pihak kepolisian.

Sebelumnya, ledakan terjadi di Mal Alam Sutera, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Berdasarkan data yang diperoleh, ledakan itu menghancurkan dua toilet pria di lantai dasar sudut barat, tak jauh dari Kafe Gula Merah.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menemukan beberapa helai kabel dan baterai di sekitar ledakan. Temuan itu kemudian diamankan untuk diselidiki di Puslabfor Mabes Polri. Belum diketahui pasti apa penyebabnya. Pasalnya petugas kepolisian dari Gegana, Puslabfor Mabes Polri dan Polres Metro Tangerang yang melakukan penyisiran dan olah TKP bungkam.


(TII)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA