Kebakaran Pabrik di Cibitung Juga Sebabkan 50 Orang Luka Berat

Renatha Swasty    •    Jumat, 10 Jul 2015 14:02 WIB
kebakaran
Kebakaran Pabrik di Cibitung Juga Sebabkan 50 Orang Luka Berat
Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran melanda pabrik kosmetik milik PT Mandom Indonesia di Jalan Irian, Blok PP, kawasan MM 2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya lima orang tewas dan 50 orang luka berat.

"Akibat kebakaran tersebut lima orang dikabarkan meninggal dan 50 orang luka bakar cukup serius," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/7/2015).

Satu dari lima korban tewas dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Empat jenazah lainnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Di lain pihak, korban luka berat dilarikan ke berbagai rumah sakit. Lima orang dibawa ke RS Permata Bekasi, 37 orang dirawat di RS Hermina Grand Wisata, dan delapan korban lainnya dibawa ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur.

Sampai sekarang belum diketahui penyebab kebakaran. Saat ini tim tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran.

"Masih diselidiki penyebab kebakaran. Keterangan saksi ada ledakan, tapi belum tahu apa. Tim sedang olah TKP di lapangan, Pak Kapolda juga sudah di lokasi untuk melihat TKP," ujar Iqbal.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA