Naif Rilis Album dalam Format Piringan Hitam

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 10 Jul 2015 14:07 WIB
musik indonesia
Naif Rilis Album dalam Format Piringan Hitam
Foto: Naif / Facebook

Metrotvnews.com, Jakarta: Melihat daftar rilis piringan hitam dari band-band Indonesia, rasanya ada yang kurang tanpa Naif. Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, band asal Jakarta itu  segera merilis album dalam format piringan hitam.

Tidak tanggung-tanggung, Naif akan merilis tiga album dalam bentuk plat. Kabar ini awalnya disiarkan melalui akun Twitter Naif pada Mei lalu. Tetapi belum ada kepastian soal tanggal rilisnya.

Dari informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, perilisan piringan hitam Naif tidak akan lama lagi. Setidaknya pada tahun ini. Sampul piringan hitam pun sudah selesai dicetak.

Perusahaan produksi dan distribusi musik Demajors berada di belakang perilisan dan penjualan piringan hitam Naif ini.

Tiga album yang akan dirilis dalam bentuk piringan hitam merupakan album-album awal Naif yang dulu diluncurkan di bawah label Bulletin Music.

Metrotvnews.com berhasil memotret salah satu sampul piringan hitam album Jangan Terlalu Naif. Tidak ada perbedan sampul antara album versi asli dengan versi piringan hitam. 

Piringan hitam Naif diproduksi di Jepang. Belum ada informasi terkait jumlah plat yang akan diedarkan. 

Di kalangan penggemar Naif maupun kolektor rilisan fisik, album-album Naif terbilang langka dan mahal. Terlebih, saat ini tren mengoleksi rilisan fisik sedang tinggi-tingginya.


Foto: Album Jangan Terlalu Naif / MTVN / Agustinus Shindu Alpito


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA