Ada Ledakan Sebelum Pabrik PT Mandom Indonesia Terbakar

Golda Eksa    •    Jumat, 10 Jul 2015 14:13 WIB
kebakaran
Ada Ledakan Sebelum Pabrik PT Mandom Indonesia Terbakar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, M. Iqbal--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebakaran di pabrik PT Mandom Indonesia didahului suara ledakan. Kepolisian akan menyelidiki asal sumber ledakan itu.

"Tapi kita belum tahu ledakan itu dari apa. Kita sedang cek TKP dulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/7/2015).

Saat ini tim dari Pusat Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya dan penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Bekasi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Masih diselidiki dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lapangan. Tim sedang bekerja di TKP," ujarnya.

Iqbal menerangkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab musibah itu. Selain melakukan penyelidikan, pihak kepolisian pun sudah mendata seluruh korban tewas dan luka.

Sebelumnya kebakaran terjadi di Pabrik PT Mandom Indonesia Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 09.30 WIB. Musibah itu menyebabkan lima orang meninggal dan 50 lainnya menderita luka bakar.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA