Straight2Bank Wallet, Indosat Bidik 30 Ribu Transaksi Dompetku

Husen Miftahudin    •    Jumat, 10 Jul 2015 14:24 WIB
indosat
Straight2Bank Wallet, Indosat Bidik 30 Ribu Transaksi Dompetku
ilustrasi dok indosat

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Indosat Tbk  (ISAT) bersama dengan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan Straight2Bank Wallet sebagai layanan mobile kepada klien korporat untuk kemudahan penyaluran uang kepada karyawan perusahaan yang tak memiliki akun bank tertentu.

Layanan ini merupakan salah satu jalan untuk mengembangkan produk Dompetku dalam hal pengiriman uang. Dompetku adalah layanan untuk pelanggan Indosat dengan menggunakan nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi finansial seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembelian mikro asuransi, pembayaran tagihan, pengisian pulsa hingga pengiriman uang elektronik lintas operator selular.

Head of Mobile Financial Services Indosat Randy Pangalila mengungkapkan dengan Straight2Bank Wallet menargetkan tambahan transaksi Dompetku sebanyak 30 ribu. Saat ini, transaksi harian Dompetku rerata sekitar 200 ribu per hari dengan nilai transaksi per pelanggan sebesar Rp70 ribu.

"Kurang lebih penambahannya sekitar 30 ribuan transaksi," ujar Randy, di Kantor Pusat PT Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat No 21, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Saat ini sendiri, pelanggan Indosat telah mencapai 66,6 juta. Dari total tersebut, terdapat sebanyak dua juta pelanggan yang menggunakan layanan Dompetku untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Pihaknya akan terus mengejar pelanggan Indosat untuk menggunakan layanan Dompetku. Diharapkan dalam enam bulan ke depan, sebanyak lima juta pengguna Indosat menggunakan layanan Dompetku untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

"Untuk enam bulan kedepannya kita target pelanggan (Dompetku) sebanyak lima juta dengan transaksi harian mencapai 500 ribu dengan pendpaatan harian rata-rata mencapai Rp90 ribu," pungkas Randy.

 


(SAW)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA