Tempat Asyik untuk Melepas Penat di Bandung

Nia Deviyana    •    Jumat, 10 Jul 2015 16:04 WIB
wisatakuliner
Tempat Asyik untuk Melepas Penat di Bandung
Lawangwangi Creative Art Space Bandung. (Foto:Facebook)

Metrotvnews.com, Bandung: Bicara soal destinasi wisata di Bandung, memang tak akan pernah ada habisnya. Padatnya antrean kendaraan, tak menyurutkan semangat wisatawan untuk berakhir pekan di Bumi Sangkuriang ini. 

Apakah Anda berminat ke Bandung akhir pekan ini? Jika ya, rekomendasi beberapa tempat ini mungkin bisa melepas penat Anda setelah seminggu penuh melakukan aktivitas. 

 1. Two Hand Full Coffee
Setelah menempuh perjalanan jauh, kembalikan stamina Anda dengan mengunjungi kedai bernama Two Hand Full Coffee. Secangkir Chai Latte hangat, menjadi minuman favorit yang mampu menyegarkan kembali pikiran Anda.

Aroma vanila bercampur kayu manis, memberi ketenangan saat Anda bersantap. Jangan lupa memesan Omega Lovers, salmon asap segar dengan lelehan keju di atasnya, yang menjadi menu andalan di kedai yang buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB ini. Two Hand Full Coffee berlokasi di Jalan Sukajadi 206, Bandung. Harga yang dipatok di kedai ini, berkisar antara Rp50 ribu-Rp100 ribu.


(Two Hand Full Coffee/Facebook)

2. Lawangwangi Creative Space
Galeri seni mungkin belum terlalu terkenal di Indonesia. Itulah mengapa, memanjakan indera dengan desain cantik di Lawangwangi Creative Space, bisa menjadi pilihan berlibur yang beda. Berhiaskan latar pegunungan khas Bandung utara yang damai, galeri ini juga menawarkan karya seni unik karya seniman lokal. 

Jika Anda merasa lapar lagi, galeri ini menawarkan sejumlah menu sajian besar seperti nasi goreng, sup, spageti dan aneka steak untuk mengisi perut Anda. Beberapa minuman seperti mocktail, kopi dan bajigur, juga bisa menjadi pilihan.

Lawangwangi Creative Space terletak di Jalan Dago Giri 99A. Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp15 ribu-65 ribu untuk berkunjung ke tempat yang buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 malam ini.


(Lawangwangi/Facebook)

3. Arromanis
Bandung tak lepas dari kulinernya yang menggugah selera. Di sebuah kedai bernama Arromanis, Anda bisa menikmati sajian pencuci mulut yang nikmat dan manis, namun rendah kadar gula. Beberapa diantaranya seperti Milo Dinosaur Ice Cream, Whoopie pie dan Arromanis Dessert Bowl. 

Tempat yang cocok dikunjungi sore hari ini terletak di Jalan Wira Angun Angun 14 Bandung dan buka mulai pukul 12.00-20.00. Kisaran harga di kedai ini cukup variatif, mulai dari Rp15 ribu-Rp 300 ribu.


(Arromanis/Facebook)

4. Tea Tree Spa di Holiday Inn Bandung Hotel
Setelah seharian berkeliling, akhiri perjalanan Anda dengan bersantai di Tea Tree Spa di Holiday Inn Bandung Hotel. Dengan beberapa pilihan ruangan spa sesuai selera, Anda akan dimanjakan dengan pilihan perawatan yang tersedia. 


(Tea Tree Spa/foto:tripadvisor)

Rekomendasi kami, cobalah Tea Tree Signature dengan perawatan facial, body scrub dan pijat dengan hot stone. Dijamin, tubuh Anda akan segar kembali. Holiday Inn Bandung Hotel, terletak di Jalan Ir. H. Juanda No.31-33. Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp250ribu-350 ribu untuk perawatan di Tea Tree Spa. (Berbagai sumber)


(LOV)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA