Jasa Marga Tambah GTO 40%

Gervin Nathaniel Purba    •    Jumat, 10 Jul 2015 19:19 WIB
jasa marga
Jasa Marga Tambah GTO 40%

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Jasa Marga (Persero) Tbk berencana akan menambahkan Gardu Tol Otomatis  GTO) kurang lebih sebanyak 40 persen. Target itu diharapkan terealisasi akhir 2015.

Total GTO saat ini sebanyak 282 gardu atau setara 30 persen. Karena semakin banyaknya pengguna e-Toll dan e-Money, Perseroan ingin menambahkan GTO untuk memperlancar layanan transaksi.

"Akhir 2015, target penambahan GTO kurang lebih 40 persen," ujar Vice President (VP) Operations Management PT Jasa Marga Tarulina Hutapea ketika ditemui di kantor Pusat Jasa Marga, Jumat, (10/7/2015).

Penambahan GTO di akhir 2015, diiringi juga dengan penambahan fasilitas layanan top up (isi ulang saldo) e-Toll dan e-Money. Hal ini lantaran banyaknya keluhan pengguna kartu tersebut yang kesulitan melakukan top up.

"Recanannya layanan top up bisa juga dilakukan di setiap gerbang tol. Sehingga enggak usah ke Indomart atau Alfamart lagi," ungkap Taruli.

Menurutnya melakukan top up di ATM Mandiri merupakan salah satu upaya untuk membantu pengguna kartu elektronik melakukan top up. Sekadar info, call center Jasa Marga yang sekarang 14080.


(SAW)