Inter Incar Tiket ke Liga Champions, Bukan Scudetto

Hilman Haris    •    Jumat, 10 Jul 2015 19:28 WIB
inter milan
Inter Incar Tiket ke Liga Champions, Bukan Scudetto
Inter Milan ditargetkan bertengger di tiga besar klasemen Liga Italia 2015--2016 (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Menjadi juara Liga Italia Serie-A 2015--2016 bukan target utama Inter Milan. Menurut Direktur Tim, Marco Fassone, Inter dituntut untuk bertengger di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Italia musim depan supaya bisa bermain di Liga Champions 2016--2017.

"Inter harus kembali berpartisipasi di Liga Champions. Itu menjadi target utama tim. Setelah itu baru menargertkan menjadi juara Liga Italia. Manajemen sudah berusaha memperkuat skuat agar target itu tercapai," tegas Fassone.

La Beneamata sudah menggelontorkan 30 juta euro pada bursa transfer musim panas 2015. Uang itu mereka gunakan untuk membeli Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco. 

Manuver transfer Inter tidak berhenti sampai di situ. Seperti dilansir Calcio Mercato, Inter sedang mendekati gelandang serang Wolfsburg, Ivan Perisic pada saat ini. Kabarnya, La Beneamata harus mengeluarkan mahar sebesar 16 juta euro untuk mengangkut pemain asal Krosia tersebut. 

Winger Fiorentina, Mohamed Salah juga sedang dibidik Inter. Namun proses transfer ini sedikit terhambat karena respons La Viola kurang baik saat negosiasi. Fiorentina bersikap demikian karena merasa dicurangi usai Inter diklaim telah berbuat curang ketika melakukan pendekatan kepada Salah. (Football Italia)



(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA