Bertolacci Optimistis AC Milan Raih Trofi pada Musim Ini

Hilman Haris    •    Jumat, 10 Jul 2015 19:34 WIB
ac milan
Bertolacci Optimistis AC Milan Raih Trofi pada Musim Ini
AC Milan berusaha bangkit usai tampil buruk pada musim lalu (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Sejumlah pemain hebat didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2015. Situasi ini membuat gelandang anyar Milan, Andrea Bertolacci senang. Gara-gara banyak dihuni pemain top, Bertolacci jadi optimistis Milan bisa bersaing memperebutkan gelar juara pada musim 2015--2016.

"Milan saat ini dihuni sejumlah pemain bagus. Kondisi di dalam tim jadi positif. Para pemain sangat bersemangat untuk memulai kompetisi. Kami akan bersenang-senang pada musim ini dan bermain bagus sepanjang kompetisi," kata Bertolacci.

Kehadiran Sinisa Mihajlovic di kursi pelatih semakin membuat Bertolacci dkk bersemangat menatap musim baru. Menurut Bertolacci, dengan motivasi yang sedang berlipat, Milan minimal akan mengincar satu trofi pada musim depan.

"Kami sangat ingin mendapatkan sesuatu yang penting. Menurut saya, tim ini punya kemampuan mendapatkan trofi. Mihajlovic meminta kami bermain sebagai tim pemenang. Itu membuat tim semakin bersemangat," ujarnya.

Kekuatan baru Milan akan diuji oleh Olympique Lyon pada laga pramusim, di Stadion Gerland, Sabtu 18 Juli. Setelah pertandingan itu, I Rossoneri langsung terbang ke Tiongkok guna melakoni sejumlah laga uji coba hingga 31 Juli. Selama menetap di Tiongkok, Riccardo Montolivo dkk bakal menghadapi Inter Milan, Sabtu 25 Juli dan Real Madrid pada Sabtu 30 Juli.

Rangkaian laga pramusim Milan tidak berhenti sampai di situ. Sepekan kemudian, Milan bakal menghadapi Bayern Muenchen, Selasa 4 Agustus dan kontra Real Madrid atau Tottenham Hotspur, Rabu 5 Agustus dalam ajang Audi Cup 2015. (Football Italia)


(HIL)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

11 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA