Deryck Whibley Pulih, Sum 41 Siap Rilis Album Anyar

Adi Waluyo    •    Sabtu, 11 Jul 2015 02:32 WIB
musik barat
Deryck Whibley Pulih, Sum 41 Siap Rilis Album Anyar
Foto: Sum 41 / reviewrinserepeat.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sum 41 telah siap untuk merilis album studio terbaru mereka, setelah sempat vakum akibat insiden yang mengerikan tahun lalu. Sang vokalis Deryck Whibley sempat koma karena hati dan ginjalnya rusak. Setelah berangsur pulih, ia sudah tak sabar ingin kembali bermain musik lagi.

Penjualan albumnya akan dimulai beberapa bulan lagi diawali dengan proses pre-sell melalui situs PledgeMusic. Di sini fans akan memiliki akses ke konten bonus khusus, cerita dan update pada pembuatan album. Dan salah satu paket paling mahal yang ditawarkan adalah fans bisa datang ke studio untuk melihat proses rekaman berlangsung.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana rasanya bisa kembali, jadi saya hanya akan membiarkan musik yang berbicara. Sum 41 telah kembali - lebih kuat dan lebih bersemangat dari sebelumnya. Kami benar-benar bangga atas lagu-lagu baru ini dan kami ingin memastikan fans kami tahu itu akan segera tiba," ungkap Whibley.

"Ini saatnya untuk membuat rekaman yang hebat! Terima kasih kepada semua fans! Dukungan kalian adalah berkah buat kami. Kami mencintai kalian, dan kami sudah tak bisa menunggu untuk kembali tampil di negara Anda, kota Anda, atau bahkan halaman belakang Anda untuk datang memainkan rock show! Kita akan bertemu lagi secepatnya," lanjut Whibley.

Paket lain yang ditawarkan Sum 41 dan PledgeMusic termasuk panggilan telepon dari anggota band, pelajaran gitar lewat Skype dan memorabilia bertanda tangan seperti drum head dan lembaran lirik lagu.

Sum 41 dijadwalkan untuk tampil di acara tahunan Alternative Press Music Awards kedua pada 22 Juli di Quicken Loans Arena di Cleveland, Ohio. (Loudwire)


(AWP)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

4 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA