Samsung akan Percepat Peluncuran Galaxy Note 5

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 11 Jul 2015 10:08 WIB
samsung
Samsung akan Percepat Peluncuran Galaxy Note 5
Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 5 lebih cepat.

Metrotvnews.com: Samsung kembali dikabarkan akan mempercepat peluncuran Galaxy Note 5 dari bulan September ke pertengahan Agustus. Setidaknya begitulah yang dilaporkan Wall Street Journal. Sementara sebelumnya, Galaxy Note 4 dan Note 3 diluncurkan di bulan September. Tampaknya Samsung melakukan hal ini sebagai bagian strategi mereka untuk menyaingi Apple.

Hingga tahun lalu, Samsung selalu memiliki pangsa pasar yang lebih besar dari Apple dalam pasar smartphone. Masyarakat selalu menginginkan smartphone berlayar lebar. Dan hal ini berarti meningkatnya permintaan akan jajaran Galaxy Note buatan Samsung.

Tetapi ketika tahun lalu Apple meluncurkan iPhone dengan layar lebih besar untuk pertama kalinya, pangsa pasar Apple meningkat tajam. Apple bahkan sempat memiliki pangsa pasar yang lebih besar dari Samsung, setidaknya untuk sementara.

Dengan memperkenalkan Galaxy Note 5 di pertengahan Agustus, Samsung memiliki kesempatan untuk mempromosikan phablet miliknya beberapa minggu sebelum Apple meluncurkan iPhone terbarunya, yang biasanya diluncurkan di awal September. Dan waktu peluncuran dapat berperan penting dalam penjualan.

Apple meluncurkan iPhone 6 dan 6 Plus pada tanggal 9 September tahun lalu dan mulai menjual kedua smartphone terbaru tersebut di tanggal 19 September. Sementara Samsung meluncurkan Galaxy Note 4 pada tanggal 3 September tetapi baru mulai penjualan pada tanggal 17 Oktober. (CNET)


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA