Industri Otomotif

Tata Motors Indonesia Capai Hasil Positif di Kuartal Kedua

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 11 Jul 2015 11:08 WIB
tata motors
Tata Motors Indonesia Capai Hasil Positif di Kuartal Kedua
TMDI mencatatkan hasil positif di pasar otomotif nasional. TMDI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi pasar otomotif nasional terbilang lesu saat ini. Namun tidak dengan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Indonesia yang mencapai hasil positif di kuartal pertama tahun 2015.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, menjelaskan bahwa para bulan Juni ini, Tata Motors Indoensia meraih hasil penjualan yang positif. Bahkan dia pun mengklaim bahwa penjualan brand otomotif asal India tersebut meningkat ditengah kondisi pasar yang sedang lesu.

"Kami baru saja menyelesaikan kuartal pertama 2015-2016 dengan baik dan Tata Motors Indonesia tetap mempertahankan performanya di bulan Juni 2015 dan kuartal pertama tahun ini dengan naiknya penjualan wholesales 73% dan retail 99%,” ungkap Biswadev Sengupta seperti rilis yang diterima.

Jika ditarik mundur sejak September 2013 hingga Juni 2015, TMDI sendiri sudah menjual hingga 1.785 unit kendaraan di Indonesia. Bos TMDI sendiri berharap kondisi positif ini dapat membantu brand otomotif asal India tersebut masih 10 besar penjualan nasional kendaraan roda empat.

“Tata Motors saat ini masih menghuni peringkat 17 dalam penjualan nasional kendaraan roda empat. Bukan tidak mungkin kami akan masuk 15 besar dan 10 besar di masa yang akan datang. Tren pertumbuhan positif membuat kami optimis dan mendorong kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia," tutup Biswadev


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA