Klub dan Komunitas

YRFI Banten Resmi Terbentuk di Jajaran Penunggang Yamaha

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 11 Jul 2015 12:47 WIB
klub motor
YRFI Banten Resmi Terbentuk di Jajaran Penunggang Yamaha
YRFI Banten baru saja dibentuk minggu lalu di Serang Banten. YRFI

Metrotvnews.com, Banten: Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali melebarkan sayap mereka. Baru-baru ini mereka membentuk YRFI Banten di dealer Yamaha Tunggal Jaya Motor Serang, Banten, pada 4-5 Juli.

"YRFI Banten ini merupakan provinsi ke-23 di seluruh Indonesia. Tujuan dibentuknya YRFI di setiap provinsi sebagai payung dan wadah komunitas Yamaha untuk belajar dan penyalur hobi bersepeda motor," imbuh Mate, Bendahara YRFI Pusat, seperti rilis yang masuk redaksi.

Pihak Yamaha pun juga turut mensukseskan peresmian komunitas motor berlogo garpu tala tersebut, turut hadir Didiet selaku PR & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tidak hanya pihak PT YIMM yang hadir pada acara peresmian tersebut, beberapa komunitas seperti SGCI Serang, YVC-I Serang, YVC-I Lebak, BYONIC Serang, dan komunitas Yamaha lainnya juga turut hadir meramaikan acara pembentukan YRFI Banten.

"Kami sangat mengapresiasi acara ini dan siap mendukung kegiatan positif YRFI, terutama di wilayah banten," tutup Didiet. Selanjutnya YRFI sendiri akan dibentuk di Propinsi Sulawesi Tenggara.

Semoga bisa menjadi wadah untuk menyatukan kesepahaman berkendaraan yang aman saat di jalan. Serta bersatu untuk membuat perilaku baik di jalan raya yang jadi program pemerintah, bisa jalan berbarengan.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA