Tips Cepat Memiliki Anak

   •    Sabtu, 11 Jul 2015 11:20 WIB
hamil
Tips Cepat Memiliki Anak
Cara cepat hamil. (Foto:huffingtonpost.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mungkin banyak wanita yang beruntung bisa dengan mudah hamil setelah menikah. Tapi, bagaimana dengan yang tidak? Anda tidak perlu khawatir, seperti yang dikutip dari parenting.com, ada cara yang bisa membuat seorang wanita cepat hamil dengan catatan tidak ada masalah kesehatan atau reproduksi.

- Sering bercinta

Saat ini banyak pasangan suami istri yang sibuk hingga mengabaikan hal penting seperti ini. Apabila ada tidak dalam siklus menstruasi Anda bisa melakukan hubungan seksual setiap hari dengan suami Anda. Para spesialis mengatakan, itu bisa dengan mudah menumbuhkan kesuburan.

- Anda tahu kapan berovulasi

Wanita dengan siklus 28 hari yang sangat biasa hanya dapat menghitung 14 hari dari hari pertama periode mereka untuk menentukan tanggal ovulasi mereka. Jika siklus Anda tidak teratur, Anda bisa menggunakan alat bantu ovulasi, karena itu dapat membantu Anda menentukan waktu yang paling subur Anda.

Kebanyakan ovulasi kit mengukur tingkat hormon luteinizing (LH), salah satu hormon yang sinyal ovarium untuk melepaskan telur, hadir dalam urin Anda. LH mulai melonjak sekitar 36 jam sebelum Anda berovulasi, tapi kebanyakan kit tidak mendeteksi sampai 24 jam sebelumnya. Seorang wanita dengan siklus 28 hari harus memulai pengujian urinnya pada hari sembilan atau sepuluh setelah dimulainya haid sehingga dia tidak kehilangan waktunya.

- Meningkatkan hubungan seksual sebelum ovulasi

Saat Anda mengalami lonjakan hormon, segera melakukan hubungan intim dengan suami Anda pada hari itu dan ditambah dua hari berikutnya. Tingkat kehamilan mencapai puncaknya dua hari sebelum ovulasi, kata Clarice Weinberg, Ph.D., kepala biostatistik di the National Institute of Environmental Health Sciences. 

Beberapa ahli berspekulasi bahwa itulah lendir serviks adalah di optimal untuk membantu perjalanan sperma menuju sel telur dan memecah sel. Sperma bisa hidup dalam rahim selama 24 sampai 48 jam, yang berarti akan ada banyak telur saat ovulasi dimulai.

Alasan lain untuk melakukan hubungan seks sebelum Anda berovulasi, yang bertentangan dengan hari itu terjadi: telur bertahan hanya 12 sampai 24 jam setelah ovulasi, jadi jika Anda mulai ovulasi di pagi hari dan menunggu sampai malam hari untuk melakukan hubungan seks, telur mungkin kehilangan kelangsungan hidup pada saat sperma sampai ke sana.

- Berikan waktu

Pembatasan masalah kesuburan dan kondisi lain atau kebiasaan yang dapat mengganggu pembuahan, setengah dari semua pasangan hamil dalam waktu enam bulan, kata Dr Stewart, dan 85 persen melakukannya dalam waktu satu tahun. Jadi, tetap berusaha dan sabar. (Sumarni/Parenting)


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA