PNS Bugil Ditemukan Tewas di Hotel Bandung

Iwan Gumilar    •    Sabtu, 11 Jul 2015 14:49 WIB
penemuan mayat
PNS Bugil Ditemukan Tewas di Hotel Bandung
Ilustrasi TKP

Metrotvnews.com, Bandung: Seorang pria yang diduga pegawai negeri sipil (PNS) ditemukan tewas di sebuah kamar hotel melati di Kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, siang tadi. Saat ditemukan, PNS tersebut pada posisi nungging tanpa busana. Kematian korban masih misterius.

"Tapi menurut petugas hotel, sebelum meninggal dunia ada perempuan yang keluar dari kamar hotel tersebut," kata Kepala Kepolisian Sektor Bandung Kidul, Kompol Dharmawan, Sabtu (11/7/2015).

Petugas Inafis Polrestabes Bandung yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian perkara terhadap jasad korban. Sejumlah barang bukti diamankan. Diketahui, PNS tersebut bernama Ruki, 44 tahun, warga Cimindi, Kota Cimahi.

"Dia baru ditemukan pukul 09.00 WIB dengan posisi nungging dan tidak memakai sehelai pakaian. Tapi, tidak ditemukan luka ataupun memar pada tubuh korban. Pria ini seorang pegawai negri sipil," jelasnya.

Usai dilakukan olah TKP, penyelidikan, dan meminta keterangan sejumlah saksi, jasad Ruki dievakuasi petugas ke dalam mobil ambulan untuk dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih guna menjalani proses otopsi.

Kini kasus kematian korban yang  misterius ini sedang ditindaklanjuti penyidik Polrestabes Bandung.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA