Kakek Messi: Argentina Gagal di Copa karena Messi Malas

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 11 Jul 2015 15:39 WIB
copa america 2015
Kakek Messi: Argentina Gagal di Copa karena Messi Malas
Messi terduduk lesu usai Argentina kalah dari Cile di partai final Copa America 2015 (Foto: AP Photo/Andre Penner)

Metrotvnews.com, Buenos Aires: Komentar mengejutkan dilontarkan oleh Antonio Cuccitini, kakek dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ia menuding cucunya tidak bermain sepenuh hati di Copa America 2015, sehingga Argentina gagal jadi juara.

Messi menyandang ban kapten Argentina saat berlaga di Copa America 2015 di Cile, beberapa waktu lalu. Sebagai pemimpin tim, Messi mampu memimpin rekan-rekannya terus melaju hingga babak final. Sayang, keberuntungan tidak berpihak pada Albiceleste lantaran ditaklukkan tuan rumah Cile via adu penalti.

Messi yang mencetak satu gol di turnamen tersebut, dan tampil sebagai bintang dalam kemenangan 6-1 Argentina atas Paraguay di babak semifinal tetap gagal membuat kakeknya terkesan. Cuccitini kecewa karena cucunya tidak bermain seperti biasanya, terutama sejak masuk fase knock-out.

"Sebagian dari dirinya ada di sana. Kemenangan (juara) adalah hal terhebat yang bisa didapat. Tapi, saya melihat dalam tiga pertandingan terakhir (performa) Messi sangat buruk. Dia malas," ujar sang kakek.

Kegagalan di Copa America jelas mengecewakan buat Messi. Pasalnya, dalam dua turnamen besar Argentina hanya puas jadi runner-up. Sebelumnya, Messiah yang kini sudah berusia 28 tahun juga sukses mengantar Tim Tango melaju hingga final Piala Dunia 2014 sebelum ditaklukkan Jerman yang keluar sebagai juara. (Daily Mail)


(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA