Liverpool Kepincut Gelandang Timnas Cile Ini

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 11 Jul 2015 19:09 WIB
liverpoolbursa transfer pemain
Liverpool Kepincut Gelandang Timnas Cile Ini
Gary Medel (Foto: AP/Luis Hidalgo)

Metrotvnews.com, Cile: Media-media di Cile mengklaim bahwa Liverpool sedang mempersiapkan tawaran untuk merekrut gelandang Inter Milan Gary Medel. Pemain berusia 27 tahun itu dibutuhkan The Reds guna menambah kedalaman di sektor gelandang bertahan.

Menurut La Tercera, The Reds terkesan dengan pemain yang dijuluki Pitbull itu selama sang pemain tampil di Copa America 2015. Pada turnamen itu, ia tampil konsisten dan berhasil membawa negaranya menjuarai turnamen terbesar se-Amerika Selatan itu.

Medel baru bergabung dengan Inter pada musim panas lalu dari Cardiff City dengan mahar 8 juta euro. Akan tetapi, kedatangan Geoffrey Kondogbia bisa membuat pemain bertubuh mungil itu pindah dan Liverpool bersiap membelinya.

Ingin mendatangkan Medel, menjadi usaha kedua The Reds mencoba merekrut gelandang asal Inter. Sebelumnya, Liverpool sangat ingin meminang Mateo Kovacic, tapi ditolak oleh manajemen La Beneamata.

Medel mulai menunjukkan menjadi salah satu gelandang top dunia semasa ia membela Sevilla medio 2011--2013. Pada musim panas 2013 ia menerima pinangan Cardiff, tapi gagal membawa timnya lolos dari jeratan degradasi. (Football italia)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA