Polsek Setia Budi Amankan Belasan Minuman Beralkohol Serta Samurai Dalam Patroli

Deny Irwanto    •    Minggu, 12 Jul 2015 05:58 WIB
Polsek Setia Budi Amankan Belasan Minuman Beralkohol Serta Samurai Dalam Patroli
Ilustrasi : Sejumlah remaja melakukan konvoi dalam rangka kegiatan Saur On The Road (SOTR) di Jakarta, Minggu (28/6). Foto: ANTARA /Muhammad Adimaja

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Polsek Setiabudi, bersama Koramil, Satpol PP dan petugas Kecamatan Setiabudi melakukan apel gabungan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan dalam Sahur on the Road. Dari apel tersebut polisi berhasil menyita puluhan botol Miras dan senjata tajam.

"Dalam apel ini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah Setiabudi untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya tawuran SOTR," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Tri Yulianto dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (12/7/2015).

Tri mengatakan, apel gabungan tersebut diikuti oleh 180 personel dari instansi terkait dan dilakukan sejak Sabtu pukul 23.00 WIB hingga sekitar pukul 04.00 WIB..

Para peserta apel dibagi tiga untuk melakukan patroli dan operasi cipta kondisi di Jalan Minangkabau, Jalan Sultan Agung samping Landmark dan Jalan HR Rasuna Said. 

Dalam operasi dengan sasaran SOTR ini, polisi berhasil mengamankan 184 batang tiang bendera yang terbuat dari bambu berikut benderanya, 11 botol minuman beralkohol, 7 unit sepeda motor tanpa surat, satu bilah samurai dan satu botol cat pilok. 

"Benda-benda tersebut disita karena dapat menimbulkan tawuran  oleh peserta Konvoi SOTR," tandas Tri.
(DEN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA