Partai NasDem Buka Posko Mudik di 8 Titik

Bambang Mujiono    •    Minggu, 12 Jul 2015 10:39 WIB
ramadan 2015
Partai NasDem Buka Posko Mudik di 8 Titik
Ruang kesehatan yang tersedia di Posko Mudik Partai NasDem di Brebes. Foto: Metro TV/Bambang

Metrotvnews.com, Brebes: Partai Nasdem membuka layanan posko mudik di jalur Pantura Brebes, kabupaten Brebes. Posko tersebut cukup luas dan dilengkapi sarana dan prasarana modern. Di posko ini pemudik bisa memperoleh fasilitas pijat, arena bermain anak-anak, dan ruang kesehatan untuk memeriksa kondisi kesehatan. Semuanya gratis.

Posko yang berdiri megah di jalur utama Pantura Brebes tersebut berada di area kawasan Jalan Raya Bulakamba. Sejumlah fasilitas yang bisa dipakai antara lain toilet umum, perpustakaan, dan tenaga medis.

“Pemudik yang hendak mengembalikan vitalitas setelah lelah melakukan perjalanan bisa menikmati pijat dan cek kesehatan gratis," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Brebes, Amir Mirza, saat membuka posko, kemarin.

Amir mengatakan posko mudik ini merupakan wujud kepedulian Partai NasDem untuk memberi layanan terbaik kepada masyarakat. Di posko ini pemudik akan diberi tip berkendaraan yang aman dan nyaman. Kader-kader NasDem siap memberikan arahan untuk para pemudik.

Posko mudik di Brebes ini merupakan satu dari delapan titik posko mudik yang didirikan Partai NasDem selama musim mudik Lebaran tahun ini.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA