Kantor Polisi Terbuka untuk Parkir Kendaraan Saat Pemilik Mudik

Agus Josiandi    •    Minggu, 12 Jul 2015 11:28 WIB
ramadan 2015
Kantor Polisi Terbuka untuk Parkir Kendaraan Saat Pemilik Mudik
Contoh tempat parkir. Foto: Antara/Vitalis Yogi Trisna

Metrotvnews.com, Sampang: Mengantisipasi rawannya kriminalitas saat libur Lebaran, khususnya aksi pencurian kendaraan bermotor yang menyasar rumah kosong yang ditinggal mudik, Kepolisian Resor Sampang menyediakan sarana penitipan kendaraan. Dengan demikian, warga Sampang tidak perlu mengkhawatirkan kendaraanya hilang saat pulang ke kampung halaman.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo, mengatakan pihaknya tidak membatasi jenis dan jumlah kendaraan yang bisa dititipkan ke Polres Sampang.

"Pemudik pasti was-was apabila kendaraannya ditinggal di rumah. Polres Sampang siap menerima titipan kendaraan saat lebaran. Silakan bisa titip di Polres Sampang, berapa pun jumlahnya dan apa pun jenisnya," ujarnya, kemarin.

Pihak Mapolres Sampang menegaskan, fasilitas pelayanan tersebut tidak dipungut biaya. "Kalau 500 kendaraan Insya Alloh masih bisa kita tampung. Halaman belakang Mapolres luas," katanya.

Namun demikian, ada syarat yang diberikan pihak kepolisian atas pelayanan ini. Pemudik yang akan menitipkan kendaraannya harus menunjukkan surat kendaraan demi kenyamanan dan keamanan.


(UWA)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA