Menteri PU: Tol Pejagan-Brebes Belum Layak

Kuntoro Tayubi    •    Minggu, 12 Jul 2015 14:49 WIB
ramadan 2015
Menteri PU: Tol Pejagan-Brebes Belum Layak
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono saat berkunjung ke Pospam Terpadu pintu keluar tol Pejagan, di Brebes. Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono, mengatakan pengoperasian jalan Tol Pejagan-Brebes Timur sebenarnya belum. Namun, dalam kondisi darurat, jalur itu bisa dioperasikan, terutama jika pintu keluar tol Pejagan macet.

“Masih dalam pengerjaan dan belum selesai, tapi tadi dilaporkan Pak Kapolda Jawa Tengah (Irjen Nur Ali) bahwa ini sudah sangat membantu,” kata Hadi saat meninjau Tol Pejagan-Pemalang di pintu keluar tol Pejagan, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (12/7/2015).

Hadi menjelaskan, dari total 80 ribu kendaraan yang masuk ke Jawa Tengah, hanya 3 ribu yang diperkirakan keluar melalui jalur Pantura. Sisanya memilih masuk melalui tol Pejagan-Brebes Timur yang kondisinya masih berdebu dan minim rambu lalu lintas.

Pengerjaan proyek tol Pejagan-Brebes Timur diklaim tinggal 30 persen. Untuk mengurangi debu yang bertebaran di sana, petugas menyediakan dua tangki air. Secara berkala petugas menyemprotkan air untuk mengurangi debu.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA