Reses, Anggota DPR NasDem Santuni Anak Yatim

Aditya Mahatva Yodha    •    Minggu, 12 Jul 2015 17:24 WIB
nasdem
Reses, Anggota DPR NasDem Santuni Anak Yatim
Anggota DPR dari Fraksi NasDem Kresna Dewanata Phrosakh memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Foto: MTVN/Aditya

Metrotvnews.com, Malang: Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh, mengisi kegiatan Reses dengan menyantuni anak-anak yatim piatu di daerah pemilihannya di Malang, Jawa Timur.

Ia juga mengumpulkan seluruh pengurus partai NasDem tingkat kabupaten dan kecamatan di kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Malang, di Jalan Raya Karanglo Singosari, untuk berbuka bersama.

"Alhamdulillah mumpung masih suasana Ramadan dan baru bisa Reses, maka kami sempatkan ajak anak yatim untuk buka bersama di kantor DPD," kata Kresna di sela- sela acara santunan, di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Malang, Minggu (12/7/2015).

Dewa sapaan Kresna, meminta maaf karena baru bisa bertemu dengan para kader dan simpatisan Partai Nasdem di Kabupaten Malang. Ia mengaku sibuk karena banyak agenda rapat di DPR RI dan baru selesai pekan kemarin.

"Pekan kemarin masih ada sidang di Senayan," kata Dewa yang juga menjabat ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Malang.

Selain berbuka bersama anak yatim panti Asuhan Jabung, acara buka bersama dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, kecamatan, anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malang, serta diisi tausiyah oleh Ustad Slamet Riyadi dari Ngijo, Kecamatan Karangploso.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA