Marc Marquez Puas dengan Performa Motornya

Krisna Octavianus    •    Minggu, 12 Jul 2015 22:30 WIB
motogpmotogp 2015
Marc Marquez Puas dengan Performa Motornya
Marc Marquez saat berada di podium GP Jerman (Foto: AFP/ROBERT MICHAEL)

Metrotvnews.com, Sachsenring: Kemenangan di GP Jerman, Minggu 12 Juli membuat Marc Marquez senang bukan kepalang. Ia kini merasa sudah bisa nyetel dengan motornya dan kembali bersenang-senang di atas lintasan dengan tunggangannya.

Kemenangan ini menjadi yang keenam secara beruntun untuk Marquez di Sachsenring atau yang kedua pada musim ini. Ia finis di depan rekan setimnya Dani Pedrosa dan rival sekaligus idolanya, Valentino Rossi yang berada di posisi ketiga.

Hasil ini menutupi kekecewaanya yang pada GP Belanda di Sirkuit Assen ia gagal juara setelah bersenggolan dengan Rossi yang membuat The Doctor menang. Selain raihan pribadi, ia juga senang dengan motornya, ia merasa bisa kembali menikmati chemistry dengan tunggangannya itu.

"Saya sangat senang untuk kemenangan ini karena saya bekerja sangat keras di Assen dan di sini. Di Assen kami hampir juara dan di sini pada akhirnya kami mendapatkannya. Saya senang untuk hasilnya, tetapi juga senang karena saya mulai menikmati motor saya lagi. Pada akhirnya saya bisa berkonsentrasi dan kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami harus menikmati hasil ini," ujar Marquez.

"Benar-benar penting bagi Honda (finis satu-dua) dan saya sangat senang untuk tim tapi Honda bekerja sangat keras dan mereka bekerja luar biasa di Jepang untuk memberikan kepada kami yang terbaik dan kami tahu bahwa langkah demi langkah kami akan datang kembali. Akan tetapi, kami perlu melakukan langkah lain untuk sempurna," lanjutnya.

"Senang bisa menikmati lagi motor ini dan ini adalah yang paling penting untuk saya," ucap pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu.

Hasil ini memantapkan posisi Marquez di posisi keempat klasemen pembalap dengan raihan 114 poin. Ia berjarak 65 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen. (Crash)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA