Bos Mandom Pilih Fokus pada Kesembuhan Korban Kebakaran

Suci Sedya Utami    •    Senin, 13 Jul 2015 03:33 WIB
kebakaran
Bos Mandom Pilih Fokus pada Kesembuhan Korban Kebakaran
Sebuah ledakan terjadi di PT Mandom Indonesia, Tbk, di kawasan MM2100, di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/7). (Foto: MI/Gana Buana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Makmun Arsyad menegaskan, perusahaan belum menghitung kerugian akibat kebakaran pabriknya. Mereka lebih memilih fokus menyelamatkan korban dan menanggung biaya perawatannya.

"Kerugian materi belum kami pikirkan, kami mikirkan karyawan," kata Makmun di Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2015).

Menurut dia, ketika seluruh karyawan yang dirawat sudah dinyatakan pulih, mereka diizinkan untuk bekerja seperti tanpa melalui tes masuk ulang. "‎Kami berikan yang terbaik, kalau yang masih bisa bekerja kami izinkan, tapi pikirkan yang terbaik," ujarnya.

Sebagai informasi, hampir ‎seluruh karyawan PT Mandom Indonesia Tbk yang bekerja di area produksi pengisian produk aerosol menjadi korban kebakaran pada Jumat, 10 Juli, pukul 9.30 WIB. Diketahui, ada 68 orang yang bekerja di lokasi tersebut.

Sebanyak 59 pegawai menjadi korban kebakaran, terdiri dari lima orang meninggal‎ dan 54 orang luka bakar. Hanya sembilan orang yang tak terkena imbas kebakaran ini.


(OGI)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA