Gelandang Barcelona Turut Sedih Melihat Casillas Hengkang dari Madrid

Hilman Haris    •    Senin, 13 Jul 2015 05:38 WIB
liga spanyol
Gelandang Barcelona Turut Sedih Melihat Casillas Hengkang dari Madrid
Iniesta dan Casillas menjadi tulang punggung timnas Spanyol dalam beberapa tahun terakhir (GABRIEL BOUYS / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menyayangkan putusan Real Madrid untuk melepas Iker Casillas ke FC Porto pada bursa transfer musim panas 2015. Meski belum berbicara kepada Casillas secara langsung, Iniesta yakin Casillas sedang diliputi kesedihan pada saat ini karena harus meninggalkan klub pujaan.

"Sungguh situasi yang tidak mudah bagi Casillas. Saya belum berbicara dengannya setelah kejadian ini. Tapi saya yakin ia bakal sedih karena saya akan merasakan hal yang sama andai hengkang dari Barcelona," ujar Iniesta.

"Pindah dari klub yang membesarkan Anda bukanlah situasi yang mudah untuk dihadapi. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi dengan Casillas pada masa depan," tambah rekan Casillas di timnas Spanyol itu.

Iniesta bukan satu-satunya pihak yang bereaksi usai melihat Casillas hengkang dari Madrid. Sebelumnya, mantan rekan Casillas di Madrid, David Beckham juga memberi komentar ketika tahu berita ini muncul.

"Apa lagi yang bisa dikatakan untuk pria ini? Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang telah ia puja selama bertahun-tahun," tulis Beckham dalam di media sosial Instagram.

"Dia benar-benar teman yang luar biasa dan salah satu kiper terbaik sepanjang masa. Dia adalah legenda Real Madrid sejati.., Gracias Amigo," tambahnya.

Casillas secara resmi hengkang dari Madrid, Minggu 12 Juli. Ia terlihat berllinang air mata ketika mengucap salam perpisahan kepada fan dan mengakhiri 25 tahun pengabdian untuk Los Merengues. (Goal)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA